The Silence Soul – Veronica

Berpikir bahwa kita adalah salah satu bagian kecil pembentuk dari alam semesta, mau tidak mau merupakan sebuah kesatuan yang tidak terpisah. Energi yang lompat ke satu dengan yang lainnya sampai pada titik tertentu, yaitu: Energi menemukan causal dalam hidup.
109

Guncangan terjadi bukan ketika sesuatu yang tidak ada dianggap ada, melainkan ketika sesuatu yang dianggap ada ternyata tidak ada, atau telah terpecah.
107

Maafkanlah aku, jika dalam pengembaraan yang panjang ini telah membuat goresan luka yang menambah gundah jiwamu, menambah cemas pejam matamu…..
Tapi kumohon…
Jangan lupakan jiwaku ini…
Sosok ini…
Dan kebisuan yang selalu bernyanyi mengalunkan nada-nada kerinduanku kepadamu…
Karena di dalam jiwa ini…
Engkau tertulis indah dengan tinta keabadianku…
83

Kegelapan ini bukanlah sesuatu yang dapat membuatku mengurungkan niat.
81

Jika kamu bodoh dan kamu berkata bahwa aku harus menjadi cerdas, maka upaya untuk menjadi cerdaas itu hanyalah wujud kebodohan yang lebih besar, yang penting adalah memahami kebodohan…
Betapapun kuatnya kamu mencoba menjadi cerdas, kebodohanmu itu tetap ada. Kamu mungkin mencapai polesan di permukaan dengan belajar, atau mungkin mampu mengutip dari buku-buku, membeo ucapan para penulis besar, tetapi pada dasarnya kamu tetap bodoh. Tetapi jika kamu melihat dan memahami kebodohan ketika ia menampilkan diri dalam kehidupanmu sehari-hari, yaitu dengan merasakan bagaimana kamu memperlakukan teman-temanmu, bagaimana kamu memandang tetangga sebelahmu, orang miskin, orang kaya, pegawai rendah, maka kesadaran itu sendirilah yang menghasilkan runtuhnya kebodohanmu.
29-30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s