20130921 apa kau takut mati rasa

Tetapi pemikiran selalu lahir seperti tanpa ayah dan tanpa ibu. Dia berkembang lebih cepat dari apapun. Laci-laci pikiran berserakan.

Malam seakan mengosongkan sifat yang penuh rahasia, dan apa yang penuh sementara di isi kekosongan. “Vakum harus kau isi”

Kesedihan tak mau kalah. Di dobraknya damai sejahtera.

Langkah demi langkah menuntun menjadi seorang pengendali. Belajar dan ujian sekaligus; menjadi pengalaman untuk pengamalan.

Satu titik saja titik cahaya itu sirna, maka punah sudah. Sekalipun harus merayap-rayap melewati jalan yang berkelok-kelok itu. Aku mencintaimu.

Kini, saat ini, ya, kali ini! Aku memiliki alasan untuk menulis. Aku memiliki tujuan untuk menulis. Aku sangat ingin menulis! Sangat! Sangat!

Saat ini, aku bahagia sekali, setelah sekian lama aku tak memiliki tujuan untuk menulis, kini aku mendapatkannya. Aku bersyukur kepada Tuhan, untuk tujuan ini. Jika suatu saat nanti aku tak lagi memiliki perasaan… Oh, bukan tak memiliki, tapi bila aku tak mampu lagi mengekspresikan perasaanku, seperti saat ini; seharusnya aku menangis karena bahagia, suatu saat diriku sendiri akan tahu, betapa aku ini memiliki perasaan. Sekalipun bibirku pernah mengucapkan bahwa diriku mati rasa, sesungguhnya itu tidak.
Tuhan memberiku sebuah perasaan kepadaku yang lebih kuat dari apapun. Tuhan pun yang memberikanku kekuatan untuk mampu mengendalikan itu; perasaan yang meledak-ledak!
Betapa bahagianya aku hari ini, untuk sebuah alasan yang tak tahu lagi harus kurangkai seperti apa.
Aku mencintai ibuku, aku mencintai ayahku, aku mencintai kedua orangtuaku! Sekalipun sering mereka menyakitiku, disadari atau tidak. Aku mencintai mereka.

Aku tak takut lagi mati rasa. Jadi dengan cara apa kau menikmati perasaanmu?

Tinggalkan Balasan

