Pertanyaan – May Swenson

Raga rumahku
Kudaku anjingku
Aku bisa apa
Saat kau terjatuh

Di mana aku akan tidur
Apa yang akan kutunggangi
Apa yang akan kuburu

Ke mana aku bisa pergi
Tanpa tungganganku
Yang cepat dan bersemangat
Bagaimana aku tahu
Di semak di hadapanku
Bahaya atau harta karun
Jika Raga anjingku yang baik
Dan pintar mati

Bagaimana rasanya
Berbaring di langit
Tanpa atap atau pintu
Dengan angin sebagai mata

Dan awan sebagai gaun
Bagaimana aku bisa bersembunyi?

Tinggalkan Balasan

